Masyarakat Panai Tengah Nyatakan Dukungan ke Paslon Asri

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I LABUHANBATU – Puluhan perwakilan masyarakat dusun 1, Desa Pasar Tiga, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu nyatakan dukungannya untuk memenangkan pasangan Asri pada Pilkada Labuhanbatu Desember mendatang. Kampanye tatap muka itu sendiri di laksanakan dikediaman H Rustam Manan, Senin (12/10) siang.

Dalam kegiatan kampanye tatap muka tersebut, juru kampanye tim pemenangan pasangan ASRI, Ustadz Bambang Irawan Shi, dan tim kampanye, H Agustiar Siregar memaparkan visi dan misi serta program-program kerja pasangan H Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar apa bila kembali terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati nantinya.

Pada acara kampanye tatap muka terbatas itu, puluhan masyarakat yang terdiri dari kaum laki-laki dan perempuan tersebut menyatakan diri untuk siap mendukung dan memilih serta mengkampanyekan program pasangan ASRI agar sampai kepada masyarakat yang lain.

Kepada masyarakat yang ingin menjadi relawan, Ketua Tim relawan Asri 10, Fadli Amri Hasibuan menyampaikan, dalam merekrut sanak famili untuk memilih pasangan Asri tidak boleh memaksa, apa lagi tidak menghargai hak suara orang lain.

“Jangan karena beda pilihan, bapak ibu jadi memutus tali silaturahmi dengan jiran tetangga dan keluarga. Berilah pemahaman kepada calon pemilih, tentang program kerja pasangan Asri dengan cara yang santun, karena demokrasi adalah kebebasan dalam menentukan pilihan,” Ucapnya.

Sebagai wujud dukungan kepada program pemerintah di bidang kesehatan, Kegiatan kampanye tatap muka tim pemenangan pasangan nomor urut 3 itu di laksanakan dengan mengacu pada standar protokol kesehatan covid-19, dengan rincian penggunaan masker, menyediakan sarana cuci tangan dan menjaga jarak serta membatasi jumlah pengunjung maksimal 50 orang.

Kegiatan kampanye tatap muka terbatas itu juga di hadiri pihak penyelenggara dan pengawasan pelaksanaan pilkada Labuhanbatu, antara lain pihak panwas dan pihak kepolisian setempat.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...