Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Blora Ingatkan Kembali Anggota Harus Disiplin Prokes

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Wakapolres Blora Polda Jawa Tengah Kompol Drs. Joko Watoro menegaskan kepada anggotanya agar disiplin dalam melaksanakan tugas, serta disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi di halaman belakang Mapolres Blora, Senin, (12/10/2020).

Hadir dalam apel pagi Pejabat Utama Polres Blora, Para Kanit/Kasi dan Perwira Staf serta anggota dan PNS Polres Blora. Wakapolres mengatakan bahwa setiap anggota Polri harus disiplin dalam melaksanakan tugas, baik disiplin dalam berdinas maupun disiplin dalam berkeluarga.

Bacaan Lainnya

Sementara itu menyikapi situasi pandemi Covid-19 yang masih belum mereda, kepada anggota Wakapolres menegaskan agar seluruh anggota tertib dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Bukan hanya saat berdinas namun anggota harus tertib protokol kesehatan saat berada dilingkungan rumah. “Anggota harus disiplin, baik disiplin dalam pelaksanaan tugas, maupun disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” kata Wakapolres.

Lebih lanjut perwira Polri yang hobi olahraga ini menguraikan bahwa anggota Polri harus bisa menjadi penggerak revolusi mental di ruang publik, dimana setiap anggota Polri harus bisa menjadi contoh dan teladan yang baik, termasuk harus bisa menjadi pelopor protokol kesehatan.

“Anggota Polri harus bisa menjadi pelopor protokol kesehatan, salah satunya dengan mengkampanyekan 3 M, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, serta ditambah menghindari kerumunan,” urai Wakapolres.

Wakapolres mengajak kepada seluruh masyarakat untuk kompak bersama sama melakukan antisipasi penyebaran Covid-19.

“Untuk mewujudkan kegiatan masyarakat yang aman dan bebas dari Covid-19, kita semua harus kompak dengan seluruh elemen masyarakat, dengan harapan agar Covid-19 bisa segera sirna,” pungkas Wakapolres.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...