PEDULI PENDIDIKAN BRIMOB BERSINERGI DENGAN TNI DAN BHAYANGKARI

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK. COM |(ACEH)Satbrimob Polda Aceh.Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh bersama TNI Koramil 07 Blangjerango Kodim 0113 Gayo lues dan Bhayangkari peduli pendidikan melalui program BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia) di Kompi 4 Batalyon C Pelopor Gayo Lues.selasa(13/10)

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo, S.H., M.H. melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Iptu Faisal Naim mengatakan dalam kegiatan ini kita memfasilitasi WI-FI, sarana belajar dan melaksanakan pendampingan kepada anak sekolah yang melaksanakan kegiatan belajar secara daring (dalam jaringan) ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada pendidikan agar anak-anak Sekolah tetap bisa melaksanakan kegiatan belajar di tengah pandemi Covid-19 saat ini dan dalam kegiatan ini kita bersama TNI dan Ibu-ibu Bhayangkari Anak Ranting Kompi 4 Batalyon C Pelopor.

Faisal juga mengatakan dalam kegiatan proses belajar yang kita laksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan dari awal hingga selesai kegiatan seperti mencuci tangan, pengukuran suhu tubuh dan wajib menggunakan masker dan Face shield dan tetap menjaga jarak.
Kegiatan ini kedepan akan terus kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian kita di masa pandemi Covid-19 agar anak-anak tetap bisa melaksanakan kegiatan belajar, mudah mudahan-mudahan dengan kegiatan yang kita laksanakan dapat membantu meringankan kesulitan orang tua dan anak-anak sekolah yang kurang mampu dalam melaksanakan proses belajar secara online”tutup Faisal”(AMIN LINGGA).


Loading...

Pos terkait

Loading...