Personel Polres Kobar Melakukan Pengawalan Unjuk Rasa Damai

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK. COM |
Kotawaringin Barat-Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng melakukan pengawalan aksi unjuk rasa puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Kobar di depan kantor DPRD Kobar, Jalan HM. Rafi’I, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kalteng, Senin (12/10/2020).

Seperti biasa, mahasiswa berorasi dengan menyampaikan beberapa tuntutan terkait disahkannya UU Cipta Kerja Omnibus Law beberapa waktu lalu.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo melalui Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana mengapresiasi seluruh peserta aksi yang bekerjasama dengan kepolisian sehingga tercipta aksi unras yang aman dan damai.

“Kami Polres siap membantu dan mendukung kepada siapapun yang berkaitan dengan hal yang positif. Ada regulasi hukum sehingga tidak perlu takut dengan intervensi pihak manapun,” ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada mahasiswa yang dalam aksi ini telah menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga kegiatan unras berjalan lancar serta kondusif. Hal ini menunjukan bahwa kesadaran warga terhadap hukum sudah mantap.

Kapolres juga mengapresiasi seluruh mahasiswa yang ikut melaksanakan unjuk rasa damai tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker.
(RHD)


Loading...

Pos terkait

Loading...