Hj.Wirdayanti romi Di Sambut Antusias Oleh Kaum ibu – ibu dimendahara

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tanjung Jabung Timur.Hj.Wirdayanti romi bersilaturahmi Ke kelurahan Mendahara Ilir Kedesa sungai tawar dan Ke Simpang tabu desa lagan Ilir Di sambut hangat antusias para Kaum ibu – ibu dan Melinial dah Hj.Wirdayanti romi bersama rombongan menyapa masyarakat mendahara Ilir dan masyarakat desa sungai tawar serta masyarakat simpang tabu lagan Ilir dengan penerapan protokol kesehatan, mencuci tangan dengan air dan sabun dan menggunakan masker serta menjaga jarak.kamis(15/10)

“Setibanya Hj.Wirdayanti romi bersama rombongan Kedesa sungai tawar, langsung mengadakan pertemuan terbatas dengan jumlah 50 orang didalam rumah dan Hj.Wrdayanti bersama rombongan sangat mematuhi protokol, Dengan mencuci tangan dengan air dan sabun serta menggunakan masker dan menjaga jarak.

Didalam pertemuan Hj.Wirdayanti romi memberikan kata sambutannya, Mari kita selalu menjaga kesehatan, Selalu menggunakan masker dan biasakan selalu mencuci tangan dengan air dan sabun, Hal tersebut untuk mencegah penyebaran Covid – 19.

“Selanjutnya Hj.Wirdayanti mengajak seluruh ibu – ibu dan seluruh masyarakat memberikan Do’a dan meminta kepada Allah SWT, Semoga Wabah Virus Corona ( Covid – 19 ) akan segera berakhir dan masyarakat Propinsi jambi, Khusunya masyarakat kabupaten Tanjung Jabung timur selalu diberikan kesehatan. Ucap Hj.Wirdayanti romi.

“Kemudian, Para ibu – ibu dikeluraha Mendahara Ilir r dan ibu – ibu didesa sungai tawar maupun di Sp tabu lagan Ilir memberikan ucapan serentak, Mengatakan; Lanjutkan R2 Untuk Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung timur jilid 2.

Bahkan para ibu – ibu yang hadir meminta kepada Hj.Wirdyanti romi berfhoto bersama, Terlontar dari ucapan ibu – ibu yang hadir menyatakan sikap untuk siap memenangkan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati kabupaten Tanjung Jabung timur Romi dan Robby (R2) Di Pilkada 9 Desember 2020.(INDRA LESMANA


Loading...

Pos terkait

Loading...