TIM RAIMAS DITSAMAPTA POLDA KALTENG STERILKAN JALUR DAN MENGAWAL UNJUK RASA

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kalteng.Tim Pengurai Massa (Massa) Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) bersama dengan Direktorat Lantas setrilkan jalur melintasnya para peserta unjuk rasa bermula dari kawasan Jalan Yos Sudarso menuju Jalan Katamso, Kota Palangka Raya, kamis (15/10/2020) pukul 08.45 WIB.

Sebanyak satu pleton Tim Raimas diturunkan dalam kegiatan tersebut dengan Komandan Pleton (Danton) Ipda Doni Ardi S, S.Tr.K susuri jalan yang dilewati.

“Kami akan mengewal dan menjaga para peserta demo, karena meraka juga punya hak untuk menyampaikan aspirasi susuai dengan aturan perundang-undangan ,” tutur Doni.

Ditempat yang berbeda Direktur Samapta (Dirsamapta) Kombas Pol Susilo Wardono, S.I.K., M.H menyampaikan sebagai anggota Polri kita wajib pengamankan dan menjaga ketertiban, kita juga memberi wadah kepada masyarakat untuk mengemukakan pendapat dimuka umum dengan tetap mengacu terhadap perundang-undangan.

“Kami akan memberikan wadah kepada masyarakat untuk mengemukakan pendapat, namun tetap dengan aturan sopan dan santun. Kami dari pihak kepolisian khususnya Ditsamapta hanya mengamankan dan menjaga jalannya unjuk rasa ,” tegasnya. ( Sugian )


Loading...

Pos terkait

Loading...