Cawabup Kendal H Windu Suko Basuki Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushola H Basuki

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kendal – H Windu Suko Basuki, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kendal yang berpasangan dengan Dico M Ganinduto dengan no.urut satu melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola di Dukuh Kumpulsewu RT 03 RW 04 Desa Gempolsewu Rowosari Kendal, Jumat (16/10/2020) pagi tadi.

Peletakan batu pertama musholla yang berukuran 6×12 meter di atas sebidang tanah seluas 7 x 12 m ini benar-benar murni atas prakarsa warga. Dan Musola tersebut diberi nama Mushola H Basuki.

Ketua Panitia Pembangunan Musholla H Basuki, Sodirin (46), menjelaskan bahwa, peletakkan batu pertama oleh H. Windu Suko Basuki tersebut murni permintaan warga sebagai respon atas sumbangan serta kiprah H Windu Suko Basuki terhadap warga.

” Perlu saya paparkan bahwa bentuk aspresiasi yang dilakukan oleh H Windu Suko Basuki ini tidak ada hubungannya dengan politik dan juga Pilkada,” tagasnya.

Sodirin melanjutkan, pembangunan Musholla tersebut diperkirakan akan memakan waktu 2 bulan dan menelan biaya sekitar 400 juta.

“ Dana pembangunan mushola tersebut selain swadaya masyarakat juga sumbangan dari H Windu Suko Basuki,” terangnya.

Sementara itu, H Windu Suko Basuki menyampaikan bahwa, pembangunan mushola ini merupakan ladang amal bagi umat muslim kelak nanti di akhirat.

“ Semoga pembangunan masjid ini berjalan lancar dan memperoleh berkah dari Allah SWT,” tandasnya.

Ia menambahkan bahwa dirinya mengapresiasi dan mendukung pembangunan masjid ini. Pembangunan rumah ibadah tersebut merupakan tanggungjawab bersama.

“ Saya berharap, setelah dibangunnya musholla tersebut warga semakin tekun dalam menjalankan ibadahnya, dan terus melestarikan kegiatan keagama serta bertanggungjawab untuk memakmurkannya,” pungkasnya.


Loading...

Pos terkait

Loading...