Usung Program,Sejahterakan Guru”Inilah Jelas Mas Dhito”

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Berbagai program yang di usung Calon Tunggal Bupati Kediri Hanandhito Himawan Pramana atau yang biasa di sapa Mas Dhito pada dunia pendidikan sangat perlu di perhatikan,salah satunya akan kesejahteraan guru pengajar yang menjadi tombak pembangunan suatu negara dalam membangun mental ataupun potensi kepada anak kedepanya,pada agendanya kali ini melakukan pertemuan bersama guna menemukan solusi ataupun uneg-uneg dengan GTT(Guru Tidak Tetap)dan PTT(Pegawai Tidak Tetap) di hotel Insumo,Kota Kediri.jumat(16/10)

Diikuti sekitar 50 orang GTT dan PTT tersebut,Calon Bupati Kediri tersebut selain menampung apa yang selama ini menjadi keluhan mereka juga menyapaikan apa yang akan menjadi solusi kedepanya.

Disampaikan pada sambutanya”Guru adalah pekerjaan atapun orang yang sangat berjasa pada negara,yang mana negara ini akan bisa maju karena pendidik yang bisa membentuk suatu mental,ilmu ataupun pengertian kepada adik-adik kita”.

“Banyak keluhan para GTT dan PTT yang selama ini sudah masuk di medsos saya,utamanya terkait kesejahteraan,insya allah apabila nanti saya di amanahkan untuk menjadi Bupati Kediri hal itu akan menjadi perhatian saya kedepan”.

” Melihat anggaran untuk Kabupaten Kediri yang sangat besar,tidak menutup kemungkinan masalah tersebut bisa di diatasi,hal ini saya sudah pernah sampaikan kepada teman-teman parlemen yang duduk di DPRD Kabupaten Kediri”.

“Kita bisa mengaca pada Kabupaten Ponorogo dengan jumlah GTT dan PTT yang hanya 2000an Pemerintah mereka bisa mengucurkan dana sebesar 11 milyar,dan untuk Kabupaten Kediri sendiri dengan hampir 8000 lebih jumlah GTT dan PTT guna menunjang kesejahteraan mereka,saat kita sudah mendapat persejutuan pengucuran anggaran yang dialokasikan untuk GTT dan PTT dari dewan sekitar 13 Milyar”ungkap mas Dhito.

” Yang jelas apapun permasalahan yang ada di Kabupaten Kediri itu sudah menjadi tugas saya,guna membangun Kabupaten Kediri lebih baik dalam berbagai sektor kedepan”terangnya.

Di tempat lain yang menjadi agenda blusukan hari ini,Mas Dhito bersillahturahmi dengan para pengurus Koperasi se-Kecamatan Gampengrejo dan para relawan kemenangan.

“Ada tiga hal yang menjadi topik pada sillahturahmi yang saya sampaikan pada pertemuan ini,selain nantinya perhatian para pelaku bisnis UMKM yang secara resmi akan saya buatkan legalitasnya,saya ingin menyampaikan uneg-uneg dari teman-teman Lurah yang ada di Kabupaten Kediri,dari 343 desa dan 1 kelurahan mereka berharap adanya bantuan mobil siaga di setiap desa,dan itu insya allah bisa terwujud” ungkap mas Dhito saat di pertemuan terbuka ini.

Terakhir disampaikan”tak henti-hentinya di setiap pertemuan,saya selalu menyampaikan akan melakukan reformasi Birokrasi yang dimaksud reformasi Birokrasi yaitu perubahan pada tubuh pemerintahan,tujuan dari hal tersebut guna mendisiplinkan para pegawai yang ada di dalam pemerintahan,jangan pernah menggunakan suatu jabatan untuk kepentingan mengingat disini kita merupakan pelayan masyarakat,apalagi melakukan hal yang melawan hukum,tidak segan saya akan meminta yang bersangkutan untuk mengundurkan diri atau harus saya pecat”tegas mas dhito.

“Rencana kedepan selain visi dan misi yang saya usung ada salah satu program tambahan yaitu program renovasi 2000 rumah,program ini nantinya yang akan bekerjasama dengan pusat yaitu Menteri PUPR”.(pan)


Loading...

Pos terkait

Loading...