BRIMOB GANDENG TNI BERBAGI DENGAN WARGA YANG KURANG MAMPU

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK. COM| GAYO LUES (ACEH)-Satbrimob Polda Aceh,
Sabtu (17/10/2020) Personel Kompi 4 Batalyon C Pelopor dipimpin oleh Komandan Peleton 1 Kompi 4 Batalyon C Pelopor Aipda Simon P. Manurung bersama Koramil 04 Kuta Panjang Kodim 0113/Gayo Lues melaksanakan kegiatan Bakti Sosial membagikan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Sebagai bakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat.

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo, S.H., M.H. Melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Iptu Faisal Naim Mengatakan saat ini negara kita sedang menghadapi pandemi Covid-19 di mana sangat berdampak kepada perekonomian masyarakat, menyikapi dampak tersebut Brimob bersama TNI hadir untuk membantu masyarakat dengan melakukan kegiatan Bakti Sosial membagikan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak covid-19.

Adapun sasaran yang kita bagikan Sembako saat ini adalah masyarakat di Desa Rikit Dekat Kecamatan Kuta Panjang Kabupaten Gayo Lues.
Jelas Faisal Naim.

Faisal naim juga mengatakan dalam kegiatan membagikan Sembako kita berikan secara langsung ke rumah-rumah masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat yang kita berikan bantuan sangat berterima kasih dengan kehadiran kita dan mudah mudahan-mudahan bantuan Sembako yang kita berikan dapat membantu meringankan beban dari saudara-saudara kita yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 saat ini. pada kesempatan ini saya juga mengajak dan menggugah hati saudara-saudara yang mempunyai rejeki lebih mari kita bersama-sama saling membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu, Kalau bukan kita siapa lagi Kalau bukan sekarang kapan lagi”Tutup Faisal Naim.(AMIN LINGGA).


Loading...

Pos terkait

Loading...