Lomba PHBS Dan Penersoan Protokol Kesehstan Antar Sekolah Se – Kelurahan Mendahara Ilir Berjalan Sukses

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM – Tanjung Jabung Timur.Jum’at 16/10/2020/ Panitia Dan tim penilai lomba PHBS dan protokol kesehatan antar sekolah se – kelurahan Mendahara menyerahkan Hadiah berupa tropy dan masker kepada sekolah yang mendapatkan peringkat terbaik dalam lomba PHBS dan protokol kesehatan antar sekolah se – kelurahan Mendahara Ilir.

Penyerahan hadiah tersebut, diserahkan langsung oleh Camat Mendahara Amri Juhardy,S.IP kesetiap sekolah yang mendapatkan penilaian terbaik, Adapun Juara peringkat pertama dalam lomba PHBS dan penerapan protokol kesehatan tersebut, Peringkat pertama diraih dari sekolah MI Nurul iman Mendahara Ilir selaku kepala sekolah Drs.H.Yahya, untuk peringkat kedua diraih dari sekolah SDN 25/x Mendahara Ilir Kepala sekolah Lakek Wahyudi, S PD sedangkan peringatan ketiganya diraih dari sekolah SMPN 14 Tanjabtim kepala sekolah Hasanuddin, S.Pd.I

“Selanjutnya, yang meraih peringkat empat ( 4) dari sekolah SDN 18/x Mendahara Ilir, peringkat ke lima (5) dari sekolah MTSN 3 Tanjab timur, sedangkan peringkat ke enam (6) dari sekolah SDN 90/x Mendahara Ilir, untuk peringkat ke tujuh (7) dari sekolah SMAN 7 Tanjab timur dan peringkat kedelapan (8 ) dari sekolah SDN 121/x Mendahara Ilir.

Dalam kegiatan lomba PHBS dan protokol kesehatan antar sekolah se – kelurahan Mendahara Ilir, Camat Mendahara Amri Juhardy, S.IP menyampaikan, pemerintah kecamatan mendahara mengucapkan terima kasih kepada panitia dan tim penilai lomba ya telah berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan lomba PHBS dan protokol kesehatan antar sekolah se – kelurahan Mendahara Ilir.

Sehingga setiap sekolah yang sudah melaksanakan tatap muka ngajar mengajar disekolah dapat benar – benar memperketat protokol kesehatan, harapan kami dari pemerintah kecamatan Mendahara, Semoga kegiatan tersebut terus berkesinambung’ setiap tahunnya.

Camat Mendahara Amri Juhardy, S.IP menambahkan, Kepada Sekolah – sekolah yang meraih peringkat, Agar dapat selalu meningkatkan Prilaku hidup bersih dan sehat serta disiplin dalam penerapan protokol kesehatan disekolah, Bagi sekolah – sekolah yang lain jiga dapat meningkatkan Penerapan protokol kesehatan dalam tatap muka ngajar mengajar disekolah. harap Amri Juhardy.

“Kemudian, Kapolsek mendahara Iptu Rahmat Damaiandi,SH menambahkan, Kami dari Polsek mendahara sangat mengapresiasi kegiatan lomba PHBS protokol kesehatan antar sekolah ya g dilaksanakan ini, Semoga kegiatan. Tersebut bisa dilaksanakan kesetiap sekolah yang berada didesa – desa yang lainnya.

“Dan bukan hanya disekolah saja yang harus menerapkan protokol kesehatan, tetapi juga diharapkan peran aktif masyarakat untuk bersama – sama Melakukan pencegahan, penyebaran Wabah Covid – 19. Ucap Kapolsek mendahara.

Hal senada juga disampaikan Kepala Puskesmas Mendahara Nasrul Diman menyampaikan, Kami dari pukseksmas Mendahara sangat mendukung penuh kegiatan lomba PHBS dan protokol kesehatan antar sekolah se – kelurahan Mendahara Ilir, Mudah – mudahan kegiatan ini dapat mewujudkan rasa kepedulian kita untuk mencegah penyebaran Covid – 19.

Harapan kita semua, Semoga Masyarakat kecamatan Mendahara dan masyarakat kabupaten Tanjung Jabung timur selalu diberikan kesehatan dan perlindungan Allah SWT. Ucap Nasrul Diman.

Ketua pelaksana kegiatan lomba PHBS dan penerapan protokol kesehatan antar sekolah se – kelurahan Mendahara Ilir Indra Lesmana dari Media Online Analisapublik.Com. mengakan, alhamdulilah, kegiatan lomba tersebut dapat.berjalan sukses dan lancar, Berkat dukungan dan Support dari Dinas pendidikan tanjajbtim, Camat Mendahara, Kapolsek Mendahara, Babinsa serta dari kepala Puskesmas Mendahara maupun dari PPKB Mendahara dan PPL pertanian, Karang taruna tembikar mendahara, Mendahara maupun seluruh tim penilai.

Begitu juga dari Korwil pendidikan kecamatan Mendahara bersama seluruh pihak – pihak sekolah yang antusias mengikuti kegiatan. Lomba PHBS dan penerapan protokol kesehatan antar sekolah ini.

“Kegiatan tersebut Bukan lah semata – mata untuk mencari juara atau mencari yang terbaik, Tetapi hanya untuk bersama – sama peduli dalam mewujudkan peningkatan PHBS dan penerapan protokol kesehatan disetiap sekolah, Karena dibukanya Tatap muka aktifitas ngajar mengajar disekolah, sudah pasti penerapan protokol kesetahan disekolah sudah harua benar – benar ketat.

( Indra Lesmana )


Loading...

Pos terkait

Loading...