MTSN 3 Tanjab Timur Bergotongroyong’ Bangun Jalan Menuju Sekolah

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tanjung Jabung Timur
Sabtu 17/10/2020 Kepala sekolah MTSN 3 Tanjung Jabung timur bersama majelis guru, Bersama – sama bergotongroyong mengerjakan perbaikan jalan menuju ke sekolah, Karena kondisi jalan MTSN 3 Tanjabtim sebelumnya sangat memprihatinkan.

Hal tersebut dikatakan kepala sekolah MTSN 3 Tanjab timur Sumarni mengatakan, perbaikan dan pengerjaan jalan MTSN 3 tersebut melalui sumbangan kenang – kenangan dari kelas 9 tahun 2018 / 2019 dan ditambah dari keuntungan kantin sekolah selama setahun, Pengerjaan perbaikan jalan menuju ke sekolah MTSN 3 Tanjab timur kita kerjakan dengan ukuran panjang 30 meter dan lebar 1’5 meter.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Siswa/i kelas 9 MTSN 3 Tanjab timur tahun 2018 – 2019 dan pengelola kantin yang telah membantu memberikan kenang – kenangan buat sekolah MTSN 3 Tanjab timur, Semoga Allah SWT memberikan pahala yang berlipat ganda buat kita semua.

“Selanjutnya Sumarni menambahkan, Insya Allah, Selama kita kompak dan rasa kebersamaan selalu terjalin, MTSN 3 Tanjung Jabung timur akan lebih maju dan dapat menjadikan terbaik untuk sekolah.

“Kemudian, Harapan kita semua untuk selalu memperketat penerapan protokol kesehatan, sehingga kita terbebas dari Wabah penularan Covid – 19, Mari kita Membiasakan Selalu menggunakan masker,.menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun.
( Indra Lesmana )


Loading...

Pos terkait

Loading...