TINGKATKAN IMUNITAS TUBUH, RS. BHAYANGKARA GELAR SENAM ZUMBA

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | KALTENG – Personel Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangakara Palangka Raya melaksanakan olahraga rutin senam zumba bersama di halaman rumah sakit Jalan A. Yani Kota Palangka Raya, Jumat (16/10/2020) pagi.

Kepala Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya dr. Anton Sudarto melalui Kassubidyanmeddokpol Pembina dr. Rery Herman Listyawan, M.M., menyampaikan pada saat mengambil apel pagi kepada seluruh personel bahwa olahraga senam zumba adalah salah satu kegiatan menyehatkan yang justru kebanyakan orang malah malas untuk melakukannya.

“Olahraga ini rutin kita lakukan, minimal sekali dalam satu minggu supaya tubuh tetap sehat, bugar, dan otot-otot tidak kaku,” katanya.

Olahraga Senam Zumba bersama dipandu instruktur senam profesional Zin Nita dari sanggar shaza.,60 personel yang ikut senam terlihat antusias untuk mengikuti setiap gerakan instruktur.

“Dengan Senam Zumba bersama yang dilaksanakan seminggu sekali setiap hari Jumat diharapkan dapat membugarkan dan menyehatkan serta meningkatkan metabolisme tubuh,” ucap dr. Rery. ( Sugian )


Loading...

Pos terkait

Loading...