Tim Milennial R2 Kecamatan Mendahara Rapatkan Barisan Menangkan Romi Dan Robby

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tanjung Jabung Timur.Bukan hanya dikalangan Emak – emak dan bapak – bapak yang memberikan dukungan untuk kemenangan Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati tanjung Jabung timur nomor urut 2, Romi dan Robby dengan Jargon R2, Namun Dukungan untuk Romi dan Robby diberikan oleh Milennial kecamatan Mendahara.

Hal tersebut dikatakan ketua Tim pemenangan R2 Milennial kecamatan Mendahara Diki Gunawan ( Minggu 18/10/2020) dikediamannya mengatakan, Bahwa tim Milennial R2 se – kecamatan Mendahara sudah lama terbentuk kesetiap desa dan kelurahan, Yang kami beri nama kepengurusan Koordes tim pemenangan R2 MILENNIAL.

Kami juga dari tim Melennial kecamatan Mendahara terus membuka diri bagi Milennial yang ingin bergabung ke tim pemenangan R2,

“Selanjutnya, ketua Korcam Milennial R2 Mendahara Diki Gunawan menambahkan, dengan terbentuknya Milennial R2 kecamatan Mendahara bukan hanya untuk Moment pilkada saja, tetapi untuk jangka panjang.

Korcam R2 Milennial Kecamatan Mendahara Juga mengharapkan kepada seluruh Tim Milennial R2 Selaku mengkedepankan Santun dalam berpolitik tidak saling Menjatuhkan dan tidak saling menjelek – jelekan,
Harapan kita semua, Semoga pilkada tahun 2020 ini, Mari kita wujudkan Pilkada Aman, Damai dan sejuk. Harap Diki Gunawan.

Ditambahkan para Koordes tim Milennial R2 mengatakan, insya Allah H.romi Hariyanto,Se bersama H.robby Nahliansyah,SH kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati tanjung Jabung timur jilid 2. Tambahnya.( Indra Lesmana )


Loading...

Pos terkait

Loading...