Pemuda Pancasila Kabupaten Kediri Rapatkan Bariskan Dukung Calon Bupati Kediri Mas Dhito

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Organisasi Pemuda Pancasila cabang Kabupaten Kediri secara terbuka memberikan dukungan kemenangan penuh kepada Calon Tunggal Bupati Kediri Hanandhito Himawan Pramana pada Pilkada 2020 untuk menduduki tahta tertinggi menjadi Bupati Kediri kedepan.

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung Hotel frontone Inn tersebut dihadiri seluruh PAC.Pemuda Pancasila di 26 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kediri,serta turut pula hadir Ketua Pemuda Pancasila Cabang Kabupaten Kediri Helmi Anshori dan sebagai undangan Calon Bupati Kediri Hanandhito Himawan Pramana atau biasa di sapa Mas Dhito.Senin(19/10)

Dalam sambutanya Ketua Pemuda Pancasila(PP)menuturkan”dengan hadirnya tokoh pemuda yang akan menjadi Bupati Kediri periode depan apalagi yang saat ini juga Calon Tunggal melihat semangat dan gaya dobrak,pastinya kedepan dengan pemikiran yang maju akan bisa membawa Kabupaten Kediri lebih baik”.

“Yang jelas Pemuda Pancasila Cabang Kabupaten Kediri tanpa syarat tanpa pertanyaan secara terbuka akan mendukung penuh kemenangan Mas Dhito karena Pemuda Pancasila bergerak dibawah satu Komando” pungkas Helmi.

Mengenai hal itu Mas Dhito mengucapkan banyak terima kasih akan dukungan yang diberikan oleh Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Kediri,kedepan saya akan bekerja dengan membuat perubahan demi Kabupaten Kediri lebih baik.

“Banyak hal yang menjadi perhatian buat saya kedepan,dengan visi dan misi serta program yang saya usung menurut saya itu akan membawa dampak yang signifikan buat masyarakat Kabupaten Kediri”.

Mas Dhito menambahkan” misal pada program saya,hal utama yang akan saya lakukan ialah melakukan reformasi birokrasi,saya bekerja dengan kepercayaan amanah masyarakat,dan saya tidak mau nantinya pegawai yang ada di sistem birokrasi kerja dengan sewenang-wenang menggunakan jabatanya apalagi melakukan tindakan melawan hukum,tidak segan saya akan tegur untuk mengundurkan diri atau bahkan saya mengambil tindakan tegas dengan lakukan pemecatan”.

“Selain itu seperti pembubaran TP3 yang cara kerjanya melebihi sistem Pemerintahan,kesejahteraan GTT dan PTT,Perubahan Pola Pertanian,Pendidikan,UMKM atau seperti pengadaan mobil siaga setiap desa,dan masih banyak lagi”.

“Pastinya disini harapan saya doa dan dukungan serta kerjasamanya demi membangun Kabupaten Kediri kedepanya”ungkap Mas Dhito.

Pada akhir kegiatan Helmi menerangkan kepada awak media” untuk kegiatan ini kita saksikan bersama atas dukungan kemenangan penuh kepada Mas Dhito menjadi Bupati Kediri pada Pilkada 2020 dengan penandatanganan pernyataan penuh yang diberikan dari seluruh element dan struktur yang ada di Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Kediri”.(pan)



Loading...

Pos terkait

Loading...