CEK KESEHATAN PERSONEL PAM, URKES POLRESTA SERAHKAN PERBEKALAN KESEHATAN

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | KALTENG – Untuk menjaga kondisi prima para personel yang melakukan pengamanan (PAM) di Objek Vital Pemilu Kantor Bawaslu dan KPU Kota, Urkes Bagsumda Polresta Palangka Raya rutin memberikan layanan kesehatan.

Layanan tersebut berupa pemeriksaan tensi dan tekanan darah, serta mengukur suhu tubuh dengan menggunakan thermo gun serta memastikan setiap personel tetap dalam kondisi prima dalam melaksanakan tugas Operasi Mantap Praja (OMP) dalam mengawal Pilkada Serentak Tahun 2020, Rabu (21/10/2020)

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. melalui Paurkes dr. Ivan Chandra mengatakan bahwa pemeriksaan tersebut rutin dilakukan untuk menjaga kondisi kesehatan seluruh personel yang melaksanakan pengamanan.

Senada dengan dr. Ivan, Baurkes Bagsumda Bripka Hafizh menjelaskan, tahapan Pilaksa serentak Tahun 2020 yang akan terus berlangsung hingga bulan Desember nanti sehingga diperlukan adanya suplemen tambahan untuk menjaga kondisi setiap Personel yang melaksanakan tugas.

“Selain memeriksa Kesehatan personel hari ini kita juga menyerahkan Perbekalan Kesehatan (Bekkes) yang berisi multivitamin serta perlengkapan Kesehatan berupa masker, hand sanitizer untuk kelengkapan perorangan bagi masing-masing Petugas PAM,” tutup Hafizh. ( Sugian )


Loading...

Pos terkait

Loading...