KAPOLRES GUNUNG MAS MEMBAGIKAN ROMPI UNTUK WARTAWAN MENINDAK LANJUTI INTRUKSI KAPOLDA KALTENG

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM |KALTENG – Sesuai dengan intruksi Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedy Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., , Polres Gunung Mas (Gumas) Polda Kalteng memberikan rompi bertuliskan pers untuk semua wartawan dan secara simbolis Rompi pers tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Gunung Mas, AKBP Rudi Asriman, S.I.K., kepada Ketua PWI Kab. Gumas Popy Oktovery dan anggotanya usai kegiatan ngopi bareng di Kedai Pras Kopi Jalan Letjend Soeprapto, Kuala Kurun, Gumas, Kalteng, Rabu (21/10/2020) malam.

Kapolres Gumas mengatakan pemberian rompi tersebut merupakan tindak lanjut dari Kapolda Kalteng sebagai bentuk apresiasi atas kinerja wartawan dalam peliputan di lapangan.

“Pemberian rompi ini juga merupakan bentuk kepedulian kami terhadap rekan-rekan wartawan di Kabupaten Gunung Mas,” kata Kapolres.

Dia menuturkan, dengan memakai rompi tersebut, wartawan yang melakukan peliputan di lapangan akan lebih mudah diketahui dan dikenal oleh anggota kepolisian.

“Dengan memakai rompi warna mencolok yang kita berikan ini para petugas keamanan dapat lebih mudah mengetahui bahwa itu adalah wartawan yang sedang menjalankan tugas peliputan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Kapolres juga mengajak seluruh rekan-rekan wartawan di kabupaten Gunung Mas ini agar menjunjung tinggi netralitas pada Pilkada Kalteng tahun 2020. ( Sugian )


Loading...

Pos terkait

Loading...