Aparat Gabungan Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar Kedungtuban

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Menindaklanjuti instruksi Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, SIK, M.Hum perihal pentingnya protokol kesehatan untuk antisipasi Covid-19, Polsek Kedungtuban Polres Blora terus gencar menggelar patroli sambil sosialisasi protokol kesehatan.

Sejumlah petugas gabungan dari Koramil, Satpol PP dan Polsek Kedungtuban menggelar sosialisasi protokol kesehatan yang dikemas dalam patroli dialogis di pasar Kedungtuban Kabupaten blora, Sabtu, (24/10/2020). Dalam kegiatan tersebut petugas gabungan mengingatkan warga agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, salah satunya adalah dengan membiasakan 4 M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kedungtuban Iptu Sujiharno mengungkapkan bahwa patroli gabungan ini adalah salah satu wujud nyata sinergitas TNI Polri bersama satpol PP dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk memastikan pelaksanaan kegiatan masyarakat menerapkan protokol kesehatan sehingga aman dan bebas dari Covid-19.

“Kita ajak masyarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan, salah satunya adalah membiasakan 4 M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan,” ucap Kapolsek Kedungtuban.

Nampak petugas gabungan menggunakan pengeras suara blusukan pasar Kedungtuban mengimbau warga tentang protokol kesehatan. Dari los ke los petugas tak bosan mengajak warga membiasakan 4 M.

Siti, salah satu pengunjung pasar Kedungtuban mengapresiasi patroli gabungan tersebut.

“Dengan adanya patroli petugas, kami jadi lebih tenang. Dalam bertransaksi pun terasa lebih aman,” kata Siti.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...