Lansia di Blora Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Seorang lanjut usia Tariban, (80) warga Dukuh Cerme RT 07/RW 03 Desa Pojokwatu Kecamatan Sambong Kabupaten Blora ditemukan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam kamar di rumahnya sendiri sekitar pukul 11.30 Wib, Sabtu (24/10/2020).

Peristiwa ini diketahui oleh cucu korban saat menunggui warung kopi di depan rumah bermaksud ke belakang untuk buang air, tetapi pada saat melewati kamar milik korban yang saat itu pintunya dalam keadaan terbuka melihat korban sudah menggantung menggunakan tali tampar plastik yang diikatkan di kayu usuk. Melihat kejadian itu, cucu korban memberitahukan kepada beberapa warga, selanjutnya atas kesepakatan bersama korban diturunkan dan melaporkannya ke Polsek Sambong.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Sambong Polres Blora AKP Sutrisno bersama anggotanya, Babinsa Pojokwatu Serka Wartono serta tim medis mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan.

“Dari hasil pemeriksaan team medis tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan dan korban meninggal dunia murni gantung diri mas. Berdasarkan keterangan keluarga, korban akhir-akhir ini sering mengeluh sakit sama tetangga, kalau bicara katanya kepingin mati,” jelas AKP Sutrisno.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...