Tak Pulang 2 Hari, Lansia Ditemukan Meninggal di Persawahan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Seorang lanjut usia bernama Wadjio,(85) warga Dukuh Kayen Desa Sambongrejo Rt 01/01, Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora ditemukan meninggal dunia di area persawahan turut desa setempat pada Jumat (23/10) malam.

Penemuan ini berawal ketika korban keluar rumah sejak Rabu (21/10) dan tidak pulang. Sehingga keluarga korban bersama warga sekitar berusaha untuk mencarinya dan menemukannya sudah dalam keadaan meninggal dunia di area persawahan dengan posisi miring. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan masyarakat yang diteruskan oleh Kepala Desa Sambongrejo Siswadi, (38) ke Polsek Tunjungan. Setelah petugas kepolisian datang, selanjutnya korban dievakuasi ke rumah korban.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Tunjungan Polres Blora AKP Budiyono, SH bersama anggotanya serta tim medis Puskesmas Tunjungan mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan pada tubuh korban.

“Dari hasil pemeriksaan pada korban yaitu tidak diketemukan tanda-tanda bekas kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban dan korban meninggal dunia murni akibat gagal jantung,” jelas AKP Budiyono.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, jenazah diserahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...