Usai TMMD Sengkuyung, Kodim Blora Gelar KBM di Desa Sambongrejo

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Setelah sukses menggulirkan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III tahun 2020, kali ini Kodim 0721/Blora melalui Koramil 07/Sambong melaksanakan program Karya Bhakti Mandiri (KBM) di lokasi sasaran Dukuh Mejurang Desa Sambongrejo Kecamatan Sambong Kabupaten Blora.

Kegiatan KBM ini dimulai pada Kamis (22/10) dengan program fisik penggerosokan sepanjang 2.250 meter di jalan penghubung menuju Dukuh Klangkrang Desa Galuk Kecamatan Kedungtuban, Blora.

Bacaan Lainnya

Komandan Koramil 07/Sambong Lettu Inf Lukman Hakim, S.Sos mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada warga masyarakat khususnya Dukuh Mejurang Desa Sambongrejo yang selalu bersemangat setiap hari untuk membantu kegiatan ini.

“Selaku tuan rumah pelaksanaan Karya Bhakti Mandiri Kodim 0721/Blora, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menunjukkan kepada masyarakat keseriusan dan ketulusan kami mengabdi kepada rakyat,” ucap Lettu Lukman, Sabtu (24/10/2020).

Pada hari ketiga ini, menurutnya pengerjaan tidak menyurutkan semangat warga yang beramai-ramai ikut membantu meratakan grosok bersama anggota Koramil 07/Sambong yang juga dibantu anggota Polsek Sambong.

“Kami juga selalu berkoordinasi dengan Forkopimcam utamanya dalam pengerahan personil, baik itu dari pihak Kecamatan maupun Polsek. Seperti yang terlihat kali ini, kami sangat berterimakasih kepada pak Kapolsek yang telah mengerahkan anggotanya untuk bersama-sama membaur dengan warga ikut meratakan grosok,” pungkas Lettu Lukman yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi Intel Kodim 0721/Blora.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...