Petani Desa Adirejo Ditemukan Tewas Mendadak di Sawahnya

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Seorang petani Supangat, (50) warga Dukuh Sembung Rt 03/02 Desa Adirejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora ditemukan meninggal dunia secara mendadak di sawahnya di wilayah Dukuh Busalah desa setempat pada Minggu (25/10/2020) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kejadian ini diketahui oleh Munawan, (47) perangkat desa setempat yang melihat korban sedang mencangkul di sawah (menaikan tanah dari sawah ke jalan) dan pada saat korban sedang menginjak-injak tanah cangkulan tiba-tiba langsung duduk dan tergelatak di jalan (diatas tanah cangkulan yang diinjak-injak) dan tidak bangun lagi. Mengetahui hal tersebut, dirinya menghampiri dan menggerak-gerakan tubuh korban akan tetapi sudah tidak dapat bergerak sama sekali dan melaporkannya ke Polsek Tunjungan.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Tunjungan Polres Blora AKP Budiyono bersama anggotanya dan anggota Koramil Tunjungan serta team medis Puskesmas Tunjungan mendatangi lokasi mengevakuasi korban dibantu warga untuk dilakukan pemeriksaan.

“Dari hasil pemeriksaan oleh team medis dari puskesmas Tunjungan bersama dengan unit Reskrim Polsek Tunjungan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan/penganiayaan dan murni meninggal dunia akibat kelelahan/gagal jantung,” jelas AKP Budiyono.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban diserahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...