BRIMOB,TNI DAN BHAYANGKARI PEDULI PENDIDIKAN

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | GAYO LUES -Satbrimob Polda Aceh.
Selasa(27/10/20).Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh bersama TNI Koramil 07 Blangjerango Kodim 0113 Gayo Lues dan Bhayangkari Anak Ranting Kompi 4 Batalyon C Pelopor peduli pendidikan melalui program BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia) di Kompi 4 Batalyon C Pelopor Gayo Lues.

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo, S.H., M.H. melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Iptu Faisal Naim mengatakan dalam kegiatan ini kita selalu bersinergi dengan TNI dan Bhayangkari kita memfasilitasi sarana belajar,Wi-Fi serta melaksanakan pendampingan kepada anak sekolah yang melaksanakan kegiatan belajar, ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada pendidikan agar anak-anak Sekolah tetap bisa melaksanakan kegiatan belajar di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Faisal juga mengatakan dalam kegiatan proses belajar ditengah pandemi Covid-19 yang kita laksanakan ini tetap mematuhi  protokol kesehatan sekaligus mengedukasi anak-anak agar terbiasa dengan adaptasi kebiasaan baru seperti mencuci tangan, wajib menggunakan masker dan selalu menjaga jarak.
Dalam kegiatan ini anak-anak merasa senang serta terjalin komunikasi dan kedekatan anak-anak dengan Brimob dan TNI.
Kegiatan ini kedepan akan terus kita laksanakan sebagai bentuk dukungan kita kepada anak-anak Sekolah dalam kegiatan belajar Daring “tutup Faisal”(AMIN LINGGA).


Loading...

Pos terkait

Loading...