Dandim Pati Lepas 2 Orang Prajurit Terbaik ke Kodam XVIII/Kasuari

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Pati – Kodim 0718/Pati kembali memberangkatkan 2 orang prajurit terbaiknya untuk gabung dalam Satuan Tugas Teritorial (Satgaster) di wilayah Kodam XVIII/Kasuari Papua Barat.

Dua orang prajurit Kodim 0718/Pati tersebut yakni Serma Agus Bahrul Ulum dan Serda Sujoko yang dilepas langsung secara resmi oleh Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE, Mi.Pol di halaman Makodim 0718/Pati, Kamis, (05/11/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Dandim 0718/Pati menuturkan bahwa satuan tugas ini sudah berjalan selama 3 tahun dan ini merupakan gelombang ke 4 yang akan melaksanakan tugas selama 1 tahun di wilayah Kodam XVIII/Kasuari.

“Di lingkungan Militer, tugas merupakan kehormatan yang harus dilaksanakan dengan tulus ikhlas dan harus berhasil. Karena ini suatu perintah dan jumlah personel sudah ditentukan oleh komando atas, sehingga kita harus mengirimkan personel. Dan rencana kedepanya kebijakan ini masih tetap berlanjut sehingga kedepan masih ada lagi personel yang akan diberangkatkan lagi untuk Satgas Apter,” terang Letkol Adi.

Dandim juga berpesan kepada prajurit yang akan melaksanakan tugas agar menjaga nama baik pribadi maupun satuan, karena nanti pasti akan bergabung dengan rekan-rekan dari Kota lain dan jangan sampai ada permasalahan di tempat tugas nantinya.

“Saya berharap semua personel siap untuk melaksanakan tugas, apabila ditunjuk dan diperintahkan oleh satuan. Saya ucapkan selamat bertugas kepada prajurit yang akan diberangkatkan, laksanakan tugas ini dengan baik tulus dan ikhlas, karena tugas ini tidak selamanya karena secara periodik dalam jangka waktu selama satu tahun pasti nanti akan kembali lagi ke satuan Kodim Pati ini,” pungkasnya.
(Jay/PndPati)


Loading...

Pos terkait

Loading...