Gandeng Puskesmas Sluke, Mahasiswa KKN UIN Walisongo Sosialisasikan Bahaya Covid-19

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Rembang – Mahasiswa KKN UIN Walisongo Semarang kelompok 7 mengadakan kegiatan sosialisasi peduli Covid-19 bersama Lembaga Puskesmas Kecamatan Sluke bertempat di Balai Desa Trahan, Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang. Tak hanya itu, para Mahasiswa juga memberikan masker kepada para peserta yang hadir, Kamis (05/11/2020).

Ketua panitia pelaksanaan sosialisasi peduli Covid-19 M. Irfan Burhanuddin mengatakan, “alasan kami memilih Desa Trahan sebagai sasaran dilaksanakannya sosialisasi peduli Covid-19, karena gugus Covid-19 desa Trahan bisa mensosialisasikan sendiri apa yang telah disampaikan dari pihak puskesmas dan bisa menyalurkan kepada masyarakat luas,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Dirinya sangat berharap program kerja ini bisa mengedukasi kepada masyarakat dan dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 yang menjadi permasalahan di penjuru dunia.

Kegiatan ini mendapat tanggapan yang sangat positif dari Tunikah, SH selaku Kepala Desa Trahan.

“Kami berterimakasih kepada semua tim KKN UIN Walisongo Semarang karena telah memberikan kesempatan kepada kami untuk mensosialisasikan kepada bapak-ibu semua tentang bahayanya Covid-19 dan cara menanggulanginya. Semoga kegiatan yang dilakukan tim KKN ini bisa bermanfaat bagi kita semua,” ujar Tunikah.

(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...