Eratkan Tali Persaudaraan, Kodim Pati Gelar Komsos dengan KBT

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Pati – Guna mempererat tali silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI (KBT), Kodim 0718/Pati menggelar acara komunikasi sosial (komsos).

Kegiatan dengan tema Aksi Nyata Bela Negara KBT Di Era Kekinian ini dibuka oleh Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much Sholihin, S.Ag, M.Si di aula Suluh Bhakti Makodim 0718/Pati, Sabtu, (07/11/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kasdim 0718/Pati mengucapkan terimakasih serta selamat datang kepada perwakilan dari FKPPI, Hipakad dan PPM dalam acara Komsos keluarga besar TNI Kodim 0718/ Pati.

“Kesempatan hari ini merupakan kumpul bareng kita ngobrol-ngobrol untuk eratkan tali silaturahim sehingga dapat terjalin dengan baik walaupun dalam suasana Covid 19 kita melaksanakan kegiatan pembinaan keluarga besar TNI dengan protokol kesehatan,” ucapnya.

Menurutnya, sebagai keluarga besar tentu misinya adalah semakin mempererat tali persaudaraan dengan FKPPI, PPM, dan Hipakad.

“Kita semuanya adalah merupakan bagian dari sebuah keluarga besar, yang tentunya merupakan sifat dan kemampuan. Jika ini kita bina, maka akan memberikan sumbangsih yang besar dan bisa menjadi kekuatan besar untuk membantu meningkatkan dan menjaga keutuhan NKRI, untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat dan juga menjaga NKRI dari pengaruh-pengaruh ekstrim kiri maupun dari pengaruh ekstrim kanan,” terangnya.

Pihaknya juga berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini semakin menguatkan ikatan persaudaraan antara TNI dengan KBT.

“Mari kita kuatkan ikatan persaudaraan dengan silaturahim antara KBT dengan TNI di kesatuan wilayah teritorial Kodim 0718/Pati sehingga kita semuanya menjadi keluarga yang besar, keluarga yang baik dan keluarga yang memberikan manfaat di kehidupan masyarakat,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pasiter Kodim 0718/Pati Kapten Inf Kusmiyanto, Ketua FKPPI Pati Endah Sri Wahyuningati, ketua Hipakad Dirgahayu Irawati, ketua PPM Sunarto, SH dan Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Pati Sukarno, S.Kep, M.Kes.
(Jay/PndPati)


Loading...

Pos terkait

Loading...