Polresta Palangka Raya Mengawal Aksi Damai dan Mimbar Bebas Front Marhaenis Kalteng.

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Polresta Palangka Raya bersama instansi terkait lainnya telah menyiapkan personelnya guna mendampingi keamanan dan ketertiban aksi damai dan mimbar bebas dari Front Marhaenis Kalteng, Selasa (10/11/2020) siang.

Kapolresta, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. bersama puluhan personelnya telah mempersiapkan diri dan menggelar apel kesiapan di Kantor DPRD Provinsi Kalteng, Jalan S. Parman, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Dalam persiapannya, Kapolresta bersama Kabagops menggelar pengecekan para personel dan Tactical Wall Game (TWG) guna mengatur strategi saat mendampingi dan mengamankan berjalannya aksi tersebut.

Selain itu, para petugas juga telah dilengkapi dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang berlaku di tengah melandanya Wabah Covid-19 saat ini, guna mencegah terjadinya resiko penyebaran dan penularannya.

“Personel pengamanan telah sepenuhnya diwajibkan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak fisik, serta menggunakan kelengkapan perorangan guna menjaga keselamatan diri,” ungkapnya.

Dirinya berharap, dengan adanya pendampingan tersebut, aksi para peserta yang tergabung dalam Front Marhaenis Kalteng dapat berlangsung dengan aman, tertib damai dan lancar. ( Sgn )


Loading...

Pos terkait

Loading...