Bantahan Ketua Yayasan STIE Syariah Al-Mujaddid Tanjab Timur oleh Sisran,M.Pdi

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tanjung Jabung Timur.
Dr. Wargo, M.Pd, selaku Ketua STIES Al – Mujaddid Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) membantah kalau Azwar Anas merupakan Dosen di Sekolah Perguruan Tinggi Ekonomi Syari’ah Al – Mujaddid seperti dalam pemberitaan yang dimuat disalah satu media online tertanggal 11 November 2020.

Dalam pemberitaan tersebut, Azwar Anas ditulis sebagai Akademisi Tata Negara dan merupakan Dosen STAI Al Mujadid Tanjab Timur. Padahal, Azwar Anas bukan lah sebagai Dosen di STIES Al-Mujaddid seperti dalam pemberitaan.

Wargo menegaskan, kalau pernyataan ini sangat merugikan Kampus STIES Al-Mujaddid. Dan ia berharap, agar penyataan tersebut segera di segera di klarifikasi kepada masyarakat luas.

“Harus di klarifikasi mas, apa lagi disitu disebutkan STAI Al – Mujaddid. Mana ada di Tanjab Timur ini STAI Al – Mujaddid, ini kan sudah mengarah ke STIES Al-Mujaddid,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan STIES Al-Mujaddid Tanjab Timur, Sisran, M.Pdi juga membantah kalau Azwar Anas merupakan salah satu Dosen di STIES Al-Mujaddid. Terkait hal tersebut, membuat dirinya naik pitam.

“Ini sudah sudah mengarah ke pencemaran nama baik atas institusi kami, sehingga kami meminta kepada oknum tersebut untuk segera melakukan klarifikasi terkait pencatutan nama baik institusi kami. Karena kami tidak terlibat politik praktis dan bersifat netral, beropini itu sah sah saja tapi jangan sampai mencatut nama baik kampus kami,” sebutnya.

Sisran mengatakan, kalau oknum yang mengatasnamakan Dosen tersebut harus meminta maaf dan mengklarifikasi kepada pihak STIES Al-Mujaddid. Jika tidak, permasalahan ini akan dibawa ke jalur hukum. “Kami akan melaporkannya dengan UU ITE karena sudah mencatut nama baik institusi kami,” katanya.

Dalam pemberitaan yang dimuat di salah satu media Online tersebut, Azwar Anas menanggapi statement calon Bupati nomor urut 2 yaitu H. Romi Hariyanto yang mengikuti debat kandidat dan menyampaikan “Salah Boleh Bohong Jangan”,

Berita Klarifikasi Oleh Ketua Yayasan STIE Syariah Al-Mujaddid Tanjab Timur oleh Sisran,M.Pdi Terkait Viralnya beberapa berita yg di rilis oleh beberapa media membuat Pimpinan kampus dan Civitas Akademik STIE Syariah Al-Mujaddid Naik pitam, pasalnya terkait berita Komentar Salah seorang oknum terkait debat Pilbup Tanjab Timur beberapa waktu dengan nama Azwar Anas SH yg mengatasnamakan dirinya sebagai Dosen Tata Negara/Akademisi STAI Al-Mujaddid Tanjab Timur, adalah berita bohong dan pencemaran nama baik atas institusi kami, sehingga kami meminta kepada oknum tersebut untuk segera melakukan klarifikasi terkait pencatutan nama baik institusi kami.

Dan Kami tidak terlibat politik praktis kami bersifat netral, beropini itu sah sah saja tapi jangan sampai mencatut nama baik kampus kami, karena berdasarkan data dosen beliau bukan dosen dikampus kami, kami meminta kepada oknum tersebut untuk segera meminta maaf dan memberikan klarifikasi kepada kami, jika tidak kami akan membawa kasus ini kejalur hukum atas pencemaran nama dan penyebaran berita Bohong atau hoax dan kami akan melaporkan nya dg UU ITE karena sudah mencatut nama baik institusi kami., cetus Sisran, M.Pdi. selaku ketua Yayasan STIE Syariah Al-Mujaddid.
( Indra Lesmana )


Loading...

Pos terkait

Loading...