Lolos Seleksi, Empat Orang Dilantik Sebagai Perangkat Desa Beged

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Bojonegoro – Empat orang yang berhasil lolos seleksi pengisian perangkat desa (Perades) Beged Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro, hari ini Rabu (11/11/2020) mereka dilantik oleh Kepala Desa setempat. Sedangkan tes seleksi pengisian perades tersebut dilaksanakan di SMPN 1 Gayam pada 3 November lalu.

Pelantikan ini dihadiri oleh Camat Gayam didampingi Kasi PMD, Kapolsek Gayam, Danposramil Gayam, Ketua BPD Desa Beged, Ketua RT dan RW, Ketua PKK Desa Beged serta tokoh masyarakat setempat di Pendopo Kantor Desa Beged.

Bacaan Lainnya

“Yang pertama saya mengucapkan selamat kepada empat perangkat desa yang baru saja dilantik. Saya menaruh harapan besar kepada panjenengan semua. Di era digital seperti saat ini kita perlu selalu meningkatkan kemampuan diri agar tidak ketinggalan segala informasi. Yang utama lagi adalah integritas/kejujuran. Kedua hal itu sangat saya harapkan dari panjenengan semua,” ucap Erdino Trihandoyo, Kepala Desa Beged.

Sementara itu, Agus Hariyana, Camat Gayam mengucapkan selamat kepada empat orang yang baru dilantik sebagai perades.

“Kepada perangkat desa yang baru dilantik agar bekerja dengan loyalitas dan totalitas, baik loyalitas dengan pimpinan dan totalitas dengan pengabdian. Jangan tergiur dengan banyaknya godaan dalam pekerjaan,” pesannya.

Disinggung soal belum dilantiknya perades Ngraho, Camat Gayam mengatakan, “Belum dulu, menunggu adem,” tambahnya.

Kepala Dusun Petak yang baru saja dilantik, Andoko mengatakan, “Insya Allah saya akan bekerja secara maksimal. Saya mohon do’a dari semua masyarakat baik dusun Petak maupun Beged,” ungkapnya.

Empat formasi perangkat desa Beged kecamatan Gayam yang dilantik hari ini adalah Sekretaris Desa, Kepala Dusun Petak, Kepala Urusan Tata Usaha-Umum dan Kepala Urusan Perencanaan. Acara pelantikan berakhir pukul 10.30 WIB dan ditutup dengan ramah tamah.
(Jay/Goen)


Loading...

Pos terkait

Loading...