PKPI Dukung Perjuangan Mas Dhito Pilkada 2020, Dengan Berikan Bantuan Mobil Siaga

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Partai Keadilan Dan Persatuan Indonesia(PKPI)yang juga salah satu Partai pendukung Calon Tunggal Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana,hari ini secara langsung dengan dihadiri Ketua Umum Partai Diaz Hendropriyono bersinggah di rumah Mas Dhito atau sapaan dari Calon Bupati Kediri.rabu petang(11/11)

Pada kunjungan tersebut selain merapatkan barisan termasuk salah satu partai pendukung dari roda kemenangan,juga dengan agendanya memberikan bantuan satu unit kendaraan ambulance atau mobil siaga.

Masbos Diaz panggilan Ketum PKPI menerangkan”bantuan mobil ambulance atau mobil siaga tersebut adalah bentuk rasa dukungan kami kepada Mas Dhito saat maju di Pilkada 2020 Kabupaten Kediri,semoga nantinya mobil siaga ini dapat bermanfaat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan”.

“Bantuan mobil ambulance yang kami berikan bisa digunakan oleh calon kepala daerah yang kita usung ataupun dukung saat berkampanye,saat ini sudah ada sekitar 29 unit yang sudah kami distribusikan di 30 provinsi”terang Diaz.

Ditempat yang sama Mas Dhito menyampaikan”saya ucapkan terima kasih kepada PKPI atas bantuan mobil ambulance yang di berikan,berharap nantinya bisa berkolaborasi dengan Ketua Pimpinan Kabupaten Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPK PKPI)untuk pengoperasian dari mobil siaga tersebut”.

Mas Dhito menambahkan”Mobil ambulance yang diberikan oleh PKPI ini merupakan mobil siaga pertama yang ada di Kabupaten Kediri,ini juga merupakan salah satu program unggulan saya,yaitu satu desa satu mobil siaga”.

“Saya berdoa untuk kendaraan siaga tidak sering digunakan,karena apa dengan mobil siaga sering digunakan berarti akan banyak warga yang sakit”.pungkas Mas Dhito.(pan)


Loading...

Pos terkait

Loading...