Sambut HUT Ke-75 Korps Brimob, Polri Disinfektan Rumah Ibadah dan Fasilitas Umum

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Gayo Lues – Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh yang dipimpin oleh Wakil Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Ipda Irwansyah Putra Pelis, S.H. bersama TNI Koramil 03 Blangkejeren Kodim 0113/Gayo Lues melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah dan fasilitas umum (11/11/20).

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo, S.H., M.H. melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Iptu Faisal Naim mengatakan dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri Ke-75  pada tanggal 14 November 2020, sebagai bakti Brimob Aceh untuk masyarakat kita bersinergi dengan TNI kembali melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan,ini adalah sebagai upaya kita untuk mencegah penyebaran Covid-19.
Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan kali ini adalah rumah ibadah dan fasilitas umum di
Mesjid Baitusyaskirin Blangkejeren Kab. Gayo Lues dan Terminal Terpadu Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.
“Jelas Faisal Naim.

Iptu Faisal Naim juga mengatakan “Rumah ibadah dan fasilitas umum adalah tempat yang sering di kunjungi oleh masyarakat maka dari itu di tengah pandemi covid-19 saat ini kita hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan. Kegiatan disinfektan ini akan selalu kita laksanakan secara kontinyu. Semoga dengan kegiatan penyemprotan yang rutin kita laksanakan dapat mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19.”tutup Faisal Naim”(AMIN LINGGA)


Loading...

Pos terkait

Loading...