Siap Amankan TPS Pada Saat Pilkada 2020, Personel Brimob Kalteng Terima Arahan Dari Kapolda Kalteng.

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | KALATENG – Terkait akan dilaksanakannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember mendatang di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah, sebanyak 26 personel Satbrimob Polda Kalteng siap laksanakan pengamanan TPS di beberapa daerah yaitu Kabupaten Katingan dan Kabupaten Kapuas.

Sebelum laksanakan pengamanan terlebih dahulu seluruh personel Satbrimob beserta Personel Polda Kalteng yang terlibat dalam pengamanan TPS menerima arahan oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M, Perwakilan Bawaslu Provinsi dan Perwakilan KPU Provinsi Kalteng. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Bhayangkara Polda Kalteng. Rabu (11/11/2020) pagi.

Pelaksanaan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan bekal kepada seluruh personel yang akan melaksanakan tugas pengamanan TPS dibeberapa daerah, agar melaksanakan tugas sesuai tupoksinya.

Kapolda Kalteng mlalui Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan agar seluruh personel harus aktif melakukan koordinasi bersama seluruh penyelenggara pilkada 2020 yang berada diwilayah tugasnya masing-masing untuk mengetahui potensi kerawanan yang ada didaerah tersebut.

“Saya tegaskan kepada seluruh personel agar tetap disiplin, dan mengetahui tugas nya masing-masing sesuai tupoksinya dilapangan jangan sampai lengah, tetap waspada terhadap keadaan sekitar,” tuturnya. ( Sgn )


Loading...

Pos terkait

Loading...