KPU Kobar Sosialisasikan Pilkada Kepada Kaum Milenial

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotawaringin Barat-
Diselengarakannya acara sosialisasi Pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah 2020 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotawaringin Barat, yang bertemakan Pahlawan Pilkada. Adapun peserta yang hadir diantaranya Dispora, kaum milenial dari mahasiswa dan pelajar SLTA yang berumur 17 tahun, di Cafe Kopi Petik Jl Pasanah Pangkalan Bun. Selasa, (10/11/2020).

Usai diskusi terkait Pilkada ini, Ketua KPU Kobar Chaidir mengatakan kepada sejumlah awak media bahwa,
terkait makna pahlawan pilkada itu adalah sama-sama berjuang untuk mensukseskan pilkada. Di saat pemilihan nanti, dalam menentukan pilihannya sesuai dengan hati nurani kita.

“Pilihlah calon pasangan yang bukan karena sesuatu, tetapi memilih paslon yang mempunyai visi dan misinya yang dianggap mewakili masyarakat untuk pembangunan Provinsi Kalteng,” ucapnya.

Harapan Chaidir, pada saat Pemilihan Gubernur nanti, masyarakat terutama kaum milenial yang sudah mempunyai hak pilih untuk memilih dengan baik dan benar, guna peningkatan jumlah pemilih yang ada di Kalimantan Tengah pada umumnya dan begitu juga khususnya di Kabupaten Kotawaringin Barat, pungkasnya.(Riduan HD).


Loading...

Pos terkait

Loading...