Polres Supiori Bagikan Buku Terbitan Divisi Humas Polri di Sekolah Dasar

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Supiori – Kapolres Supiori memberikan buku bacaan kepada sekolah dasar yang isinya tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia yang di terbitkan oleh Divisi Humas Polri, Kamis (12/11/2020).

Sebanyak 6 Sekolah Dasar yang menerima buku bacaan antara lain SDN PARIEM,SD YPK IMANUEL NYIBEN,SD YPK SORENDIWERI,SDN WARYESI,SD YPK MNIBER,SD NEGERI WANDOS yang berjudul Polisi sahabat dan pelindung kita dan Mengenal Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kapolres Supiori Akbp I Made Budi menyampaikan buku ini diterbitkan oleh Divisi Humas Polri dengan tujuan menambah wawasan para pelajar tentang Polri yang bertugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Selain menyerahkan buku Kapolres Supiori juga mengingatkan kepala sekolah agar selalu mengingatkan siswanya untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

“Saya juga menganjurkan para siswa dan siapa saja untuk berhati-hati bila melakukan aktifitas di pantai, karna cuaca saat ini kurang bersahabat.” Tutup Kapolres (JER)


Loading...

Pos terkait

Loading...