Polres Supiori Bersama Dinas Kesehatan Bagikan Masker

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Supiori – Menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 ,dinas kesehatan bekerja sama dengan Polres Supiori bagikan masker kepada masyarakat di pasar sorendiweri. Rabu kemarin.

Dalam rilis Humas Polres Supiori, Kamis (12/11/2020) dijelaskan, kegiatan yang dipimpin Kasat Samapta Iptu Ngarifin bersama Kasat Binmas dan kepala Kabid pencegahan penanganan penyakit Dinas Kesehatan Supiori Jumali Skm, diikuti 15 personel Polres Supiori dan 10 perawat.

Kasat Samapta Iptu Ngarifin menjelaskan kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 yang jatuh pada tanggal 12 November 2020.

Ttema HKN Tahun ini, adalah Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat. Dengan tema tersebut Dinas Kesehatan bekerjasama dengan Polres Supiori menyatukan tekad untuk masyarakat supiori sehat.

“Sejalan dengan tema tahun ini, kami melaksanakan giat bagi 1000 masker yang ditunjukan ke pasar sorendiweri dimana tempat berkumpulnya masyarakat.” ucap Kasat Samapta

Ia menjelaskan, anggota Polres Supiori bersama dinas kesehatan tidak hanya membagikan masker tetapi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mecegah penyebaran virus covid-19.

Kepala Kabid Pencegahan Penanganan Penyakit Jumali Skm menyampaikan terimakasih kepada pihak kepolisian yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan bagi masker.

“Berharap melalui kegiatan ini masyarakat lebih patuh lagi dengan prokol kesehatan agar menciptakan Kabupaten Supiori yang sehat jauh dari covid-19.” tuturnya. (JER)


Loading...

Pos terkait

Loading...