Sebujang lempuh mengumpulkan sumbangan untuk musibah kebakaran di uning gelung.

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK. COM| KABUPATEN GAYO LUES.para pemuda kampung lempuh mengumpulkan sumbangan dari masyarakat kampung lempuh untuk di berikan kepada  korban kebakaran yang terjadi  di  desa uning gelung kecamatan  dabun gelang. (12/11/20).

Musibah kebakaran yang terjadi tadi malam sekitar jam  01:15 wib menghanguskan dua rumah dan berita ini cepat tersebar, sehingga  ketua pemuda kampung lempuh Samsir/ aman Devi berinisiatif untuk membantu korban, dan memerintahkan ketua sebujang seberu agar mengumpulkan para  pemuda /i   untuk  mengumpulkan sumbangan dari masyarakat setempat dan di serahkan ke korban musibah kebakaran tersebut.

Ketua pemuda kampung lempuh ketika kami kompirmasi melalui via whatsapp  mengatakan bahwa alhamdulillah memang dalam bencana kebakaran tersebut tidak ada menelan korban jiwa namun hanya mengalami kerugian harta yang di perhitungkan sekitar  puluhan juta.


Ketua pemuda  kampung lempuh SAMSIR/ AMAN DEPI,yang akrab di panggil dengan panggilan acir lempuh menambahkan bahwa ini adalah bentuk kepedulian kita  terhadap  mereka yang mengalami musibah ini. Kata nya.
Mungkin nanti nya  sumbangan kita ini memang tak seberapa nilai nya, namun ( AMIN LINGGA).


Loading...

Pos terkait

Loading...