LAWAN COVID-19 BRIMOB BERSAMA TNI KEMBALI LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI FASILITAS UMUM

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kabupaten Gayo Lues.Satbrimob Polda Aceh, Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh yang dipimpin oleh Bripka Adnan Pinem bersama TNI Koramil 04 Kuta Panjang Kodim 0113/Gayo Lues melaksanakan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum, sebagai Bhakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat(13/11/20).

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo, S.H., M.H. melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Iptu Faisal Naim mengatakan dalam kegiatan penyemprotan disinfektan kita menyasar tempat-tempat yang rawan terjadinya penyebaran Covid-19 dan dalam kegiatan ini kita selalu bersinergi dengan TNI.
Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan Brimob bersama TNI kali ini adalah fasilitas umum seperti Pajak pagi dan Terminal yang berada di Kecamatan Kuta Panjang Kabupaten Gayo Lues.
“Jelas Faisal Naim.

Iptu Faisal Naim juga mengatakan “dalam usaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19 kita harus tetap konsisten melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan, kegiatan ini adalah sebagai wujud negara hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sehari hari. masyarakat silahkan laksanakan kegiatan-kegiatan perekonomian kita Siap memberikan rasa aman dan nyaman tapi tetap dalam aturan disiplin protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, selalu menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.”tutup Faisal Naim”(AMIN LINGGA).


Loading...

Pos terkait

Loading...