Pakai Masker, Kawanan Perampok Gasak Rumah Warga di Blora

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Sagiyo (55) warga Dukuh Dukuhan RT 02/RW 03 Kelurahan Sonorejo Kecamatan/Kabupaten Blora harus mendapat perawatan di rumah sakit lantaran menjadi korban perampokan. Aksi perampokan sadis ini terjadi Jumat (13/11/2020) sekira pukul 03.30 WIB dini hari di rumahnya.

Menurut pengakuan istri korban, Watini (48) dirinya dan anak laki-lakinya disekap oleh pelaku yang membawa senjata tajam. Sedangkan Sagiyo menjadi sasaran pemukulan oleh perampok hingga babak belur serta muntah darah.

Bacaan Lainnya

“Adzan Subuh itu saya sudah diikat. Kerena berteriak, sehingga bapak dipukuli sampai muntah darah sehingga dibawa ke rumah sakit,” ucap Watini.

Setelah perampok pergi, dirinya berteriak minta tolong kemudian tetangga korban datang memberikan pertolongan.

Sementara itu, Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan melalui Kapolsek Blora Kota AKP Joko Priyono membenarkan kejadian tersebut dan menyebutkan pelaku perampokan berjumlah empat orang.

Para pelaku yang diduga dua orang ini menyekap pemilik rumah terdiri dari ayah, ibu dan anak. Mereka disekap menggunakan lakban. Kemudian para perampok mengambil barang berharga di rumahnya.

‘’Pelaku perampokan itu memakai masker dan setelah adzan mereka lari. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan,’’ ujar Kapolsek.

Dari aksinya tersebut, perampok berhasil membawa lari handphone, perhiasan dan uang tunai 5 juta rupiah serta barang berharga lainnya.

“Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian kurang lebih sekitar Rp 57 juta,” imbuhnya.

Untuk kejadian perkara ini, petugas kepolisian masih melakukan olah TKP. Menurutnya belum ada petunjuk lain, sebab tidak ada rekaman CCTV di rumah terebut.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...