PUJON PATROLI PASAR BERI IMBAUAN PENTINGNYA PATUHI 3M

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kapuas – Demi menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), anggota Polsek Kapuas Tengah, Polres Kapuas, Polda Kalteng melaksanakan patroli dialogis dipasar Harian Pujon Kec. Kapuas Tengah Kab. Kapuas Prov.Kalteng. Jumat (13/11/2020) pukul 11.00 WIB.

Salah satunya dengan menggelar Patroli dialogis di pasar untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat. Sasarannya, untuk memberikan edukasi tentang Kamtibmas dan patuhi protokol kesehatan ke warga masyarakat dan para pedagang di Pasar.

Para pedagang merasa senang, aman dan nyaman saat adanya kehadiran Personil Polsek Kapuas Tengah mempatroli pasar, kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak dari Polsek atas edukasi yang diberikan serta kehadiran bapak disini membuat kami merasa senang, aman dan nyaman saat melaksanakan aktivitas jual beli” ucap salah satu pedagang.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kapuas Hulu AKP Ahmad Supian, S.Sos. menjelaskan, “Pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal. Sehingga kami selalu melakukan dan memberikan himbauan secara langsung ke pasar guna untuk antisipasi kejahatan,” ucapnya.

Pelaksanaan patroli dialogis tersebut guna untuk berupaya membantu sesama warga masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, sehingga dengan rutin patroli bisa memberikan rasa aman dan nyaman.

Kapolsek Kapuas Tengah menekankan untuk tetap tingkatkan patroli dialogis baik pagi dan siang serta malam hari, yang mana dengan patroli secara rutin maka akan terjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif. Dengan situasi kamtibmas yang aman kondusif warga masyarakat bisa beraktifitas bisa lebih nyaman,” pungkasnya. ( Sgn )


Loading...

Pos terkait

Loading...