TEKAN PEREDARAN GELAP NARKOTIKA, KASATRESNARKOBA POLRES GUMAS IKUTI RAKOR

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Gunung Mas – Kapolres Gunung Mas (Gumas) AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H. mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) dalam penyusunan rencana aksi di Aula Rapat Kanyor Bupati Kabupaten Gumas, Jum’at (13/11/2020) pagi.

“Kegiatan Rakor yang tergabung dalam Tim Terpadu P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) tadi langsung dipimpin oleh Bapak Sekda Kabupaten Gumas Yansi Terson,” ungkapnya.

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, terang Budi, diharapkan dapat memaksimalkan upaya pencegahan terkait masih adanya peredaran gelap Narkotika di wilayah hukum Polres Gumas.

“Karena, dengan adanya sinergitas antar aparat penegak hukum maupun stakeholder terkait hasil pelaksanaan yang akan dicapai juga berjalan secara maksimal,” tuturnya.

Lebih lanjut, Budi menyampaikan, jika pihaknya akan selalu siap sedia memberantas perederan gelap Narkotika yang ada dilingkungan masyarakat. “Hal ini sesuai dengan MOTO Kerja Kami 3 B sebagai Kasatresnarkoba, yaitu Bekerja,Beraksi Berinovasi, Gumas Asik guna menuju Kalteng Bersinar (Bersih Sindikat Narkoba),” tegasnya. ( sgn )


Loading...

Pos terkait

Loading...