BANJIR DI ACEH TENGGARA.TIM SIAGA SAR KOMPI 4 BATALYON C PELOPOR TURUN KE LOKASI

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | GAYO LUES (ACEH)—Satbrimob Polda Aceh,Personel Kompi 4 Batalyon C Pelopor Siaga SAR dipimpin Oleh Wakil Komandan Kompi Ipda Irwansyah Putra Pelis,S.H melaksanakan patroli ke lokasi banjir di Desa Kandang Mblang Kecamatan Lawe Bulan Kabupaten Aceh Tenggara. Sebagai Bakti Brimob Aceh Untuk masyarakat.minggu(15/11/20).

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo,S.H, M.H., melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Iptu Faisal Naim mengatakan, setelah mendapat informasi telah terjadi banjir di Kabupaten Aceh Tenggara tepat nya di Desa Kandang Mblang Kecamatan Lawe Bulan. Brimob dalam kesiapsiagaan SAR langsung bergerak menuju ke lokasi untuk membantu warga yang menjadi korban banjir. Adapun banjir tersebut disebabkan oleh Intensitas curah hujan yang tinggi sehingga debit air naik dan menggenangi beberapa rumah warga.
“Jelas Faisal Naim”

Dalam kegiatan ini kita bersama-sama dengan warga membersihkan material banjir seperti lumpur, batu dan potongan kayu dengan menggunakan peralatan Sinsaw, cangkul dan sekop, selain membersihkan material banjir kita juga membantu mengatur kelancaran lalu lintas dilokasi kejadian. Dari hasil pantauan dilapangan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan setelah dilaksanakan pembersihan material banjir,warga sudah dapat kembali ke rumah masing-masing.
“Tutup Faisal Naim”(AMIN LINGGA).


Loading...

Pos terkait

Loading...