Blusukan Mas Dhito Kunjungi Destinasi Wisata Alaska

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri Calon Bupati (Cabup) H. Hanindhito Himawan Pramono, SH (Dhito) kembali merakyat (menyapa warga masyarakat) di wilayah Kabupaten Kediri, dengan melakukan blusukan di Pasar Wonorejo dan sambangi destinasi wisata desa Sendang Markinah Dusun Temboro, Desa Plaosan serta Kunjungi Destinasi wisata Alaska Desa Tempurejo di Kecamatan Wates,pada Minggu pagi, (15/11).

Ketika sampai di Pasar Legi Wonorejo, Dhito langsung blusukan kunjungi para pedagang yang ada, sambil menyapa, berbincang dan membeli dagangan. Kemudian berdialog dan ajak para pedagang untuk ikuti kuis jawab pertanyaan yang dilempar oleh Dhito, diantara pertanyaanya seperti; siapa nama lengkap saya, siapa wakil saya dan berapa usia saya?

Dalam dialog dengan para pedagang ada 3 hal yang menjadi perhatian, mereka inginkan pengelolaan sampah yang lebih baik, pemindahan lokasi lapak hewan yang semula di depan pindah ke belakang dan pembangunan mushola yang ada diperluas lagi.

Selanjutnya kunjungi Sendang Markinah, tempat pemancingan dan sumber yang sudah di konsep jadi tempat destinasi wisata desa. Disini Dhito bertegur sapa dengan para pemancing mania dan pengunjung wisata serta mampir di Waroeng Sor Kesuh Sendang Markinah.

Destinasi wisata desa Alaska, tempatnya masih sangat alami, cukup luas dan wahana aliran sumber airnya sangat menarik berapa tidak. Di Alaska ini para pengunjung bisa menikmati hidangan sambil duduk-duduk diatas kursi dan meja yang berada tepat didalam aliran sungai yang mengalir.

Salah satu pengelola Wisata Alaska, Sugito (47) merasa sangat senang dan bangga tempatnya mendapat kunjungan dari calon bupati Kediri yang muda, cerdas dan inovatif. Dalam kesempatan ini Gito mengatakan, “Semoga Mas Dhito Menang, Kabupaten Kediri pembangunan bisa lebih maju lagi. Dan Wisata Alaska ini mendapat perhatian dari Mas Dhito, ” demikian ungkapnya.

Sambutan dan apresiasi dari pedagang, pengunjung serta pengelola Wisata Alaska sangat luar biasa, Mas Dhito masuk kunjungi para pedagang, dan melihat semua wahana yang ada ditempat. Dhito juga melepas benih ikan disalah satu wahana kolam ikan hias, dengan harapan menjadi tempat yang lebih menarik para pengunjung wisata. Dhito berpesan walaupun ditempat wisata namun harus tetap patuhi protokol kesehatan.(pan)


Loading...

Pos terkait

Loading...