KASATRESNARKOBA POLRES GUMAS GELAR PATROLI GABUNGAN

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Gunung Mas – Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., memimpin pelaksanaan Apel Siaga On Call regu II di Mapolres, Minggu (15/11/2020) pagi.

Dimana, setelah apel tersebut, aparat gabungan yang terdiri dari personel Polres Gumas dan Satpol PP ini langsung melakukan patroli ke sejumlah tempat diantaranya Taman Kota Kuala Kurun, Obvit Pilkada (Sekretariat Paslon 1 & 2, Kantor KPU dan Bawaslu).

“Disamping mengimbau kepada petugas KPU dan Bawaslu serta simpatisan agar bersama – sama menjaga Kamtibma, kami juga melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum,” ungkapnya.

Budi menjelaskan, disela – sela penyemprotan disinfektan, pihaknya juga berharap seluruh lapisan masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehan (Prokes) pandemi Covid-19 guna mempercepat penanggulangan virus Corona yang kini masih terjadi dimana – mana.

“Syukur Alhamdulillah, rangkaian yang kami selenggarakan tadi mendapat respon positif dari masyatakat. Insya Allah seluruh agenda yang telah dicanangkan dapat berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya. ( Sgn )


Loading...

Pos terkait

Loading...