Pelajar SMK Migas Cepu Ditemukan Tewas Gantung Diri

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Rudi Gunawan (18) warga Desa Temengeng RT 001/RW 005 Kecamatan Sambong Kabupaten Blora ditemukan meregang nyawa dengan cara gantung diri di dalam kamar rumahnya.

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh adik korban Minggu, (15/11/2020) sekira Pukul 08.00 WIB bermaksud untuk membangunkan korban dengan cara membuka pintu kamar yang berada di rumah sebelah depan. Pada saat membuka pintu kamar, dirinya melihat kakaknya (korban) sudah tergantung/menggantung dengan menggunakan tali tampar plastik di dalam kamar dengan diikatkan di kayu usuk.

Bacaan Lainnya

Mengetahui hal tersebut, adik korban memberitahukannya kepada kedua orang tuanya kemudian mereka mengecek kedalam kamar dan ternyata benar korban sudah menggantung dan sudah tidak bernyawa. Selanjutnya, ayah korban Lilik Setyo Budi (42) melaporkannya ke Polsek Sambong.

Kapolsek Sambong Polres Blora Iptu Yatmo beserta anggotanya dan Babinsa Koramil Sambong serta tim medis Puskesmas Sambong mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

Kapolsek Sambong Iptu Yatmo menjelaskan bahwa korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Korban merupakan pelajar Kelas 2 SMK Migas Cepu. Dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban,” jelasnya.

Usai dilakukan pemeriksaan, selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...