OPERASI YUSTISI TIM GABUNGAN, TIDAK PAKAI MASKER SANKSI MENANTI

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | GAYO LUES (ACEH)-Satbrimob Polda Aceh,Personel Kompi 4 Batalyon C Pelopor dipimpin oleh Wakil Komandan Kompi Ipda Irwansyah Putra Pelis, S.H., bersama TNI Kodim 0113 Gayo Lues, Polres Gayo Lues, Kejaksaan dan Satpol PP Kabupaten Gayo Lues melaksanakan Operasi Yustisi pendisplinan masyarakat patuhi protokol kesehatan.(16/11/20).

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo, S.H., M.H. Melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Iptu Faisal Naim Mengatakan kita ketahui pandemi Covid-19 masih belum berlalu dalam situasi saat ini Brimob bersinergi dengan TNI, Polres, Kejaksaan dan Satpol PP terus hadir dan konsisten melaksanakan kegiatan pencegahan melalui kegiatan Operasi Yustisi yang bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan ini sebagai Bakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Adapun sasaran kita pada kegiatan Operasi Yustisi kali ini adalah masyarakat di Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.
Jelas Faisal Naim.

Faisal naim juga mengatakan kegiatan Operasi Yustisi ini sudah menjadi agenda rutin kita dalam usaha pencegahan dan menekan angka penyebaran Covid-19, seperti Operasi Yustisi yang kita laksanakan sebelumnya masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah maka kita berikan tindakan atau sanksi sesuai dengan peraturan bupati Nomor 26 tahun 2020, selain memberikan sanksi kita juga tidak pernah bosan tetap memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi saat ini seperti wajib menggunakan masker, selalu menjaga jarak dan rajin mencuci tangan, mudah mudahan-mudahan dengan kegiatan ini yang terus kita laksanakan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu”Tutup Faisal Naim.(AMIN LINGGA).


Loading...

Pos terkait

Loading...