Pelajar SMK Migas Cepu Tewas Gantung Diri Tinggalkan Sepucuk Surat

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Kepolisian Sektor (Polsek) Sambong Polres Blora masih melakukan penyelidikan terkait motif meninggalnya Rudi Gunawan (18) Desa Temengeng RT 001/RW 005 Kecamatan Sambong Kabupaten Blora.

Korban merupakan pelajar kelas 2 SMK Migas Cepu ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar rumahnya, Minggu (15/11/2020) kemarin.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Sambong, Iptu Yatmo menyampaikan bahwa pihaknya masih belum mengetahui motif korban mengakhiri hidupnya dengan jalan gantung diri.

“Ini kita masih melakukan penyelidikan mas,” jelasnya, Senin (16/11/2020).

Dari hasil pemeriksaan olah TKP, aparat kepolisian menemukan sepucuk surat untuk kedua orang tua korban dan teman wanitanya.

Berikut isi pesan surat yang di tulis korban sebelum mengakhiri hidupnya.

Surat Untuk Ayah Dan Ibuku

Saya minta maaf jika saya belum bisa membahagiakan kalian berdua. Maafkan saya Ibu Bapakku. Terimakasih Ibu Bapak yang sudah menjadi orang tua yang baik dalam hidupku. Dan Tuhan, aku sayang sama kalian semua. Doakan aku buat nanti. Ibu dan Bapak aku minta tolong, kalau aku nanti telah tiada, aku dimakamkan tolong kasih sakral di atas kuburanku. I Love You untuk orang tuaku.
Buat sindi, terimakasih atas semuanya, sama yang telah kamu berikan terhadap aku. Aku mencintaimu sampai mati.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...