CERDASKAN ANAK BANGSA
BRIMOB BERSINERGI DENGAN TNI SERTA BHAYANGKARI

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | KABUPATEN GAYO LUES (ACEH)-Satbrimob Polda Aceh.
Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh bersama TNI Koramil 07 Blangjerango Kodim 0113 Gayo Lues dan Bhayangkari Anak Ranting Kompi 4 Batalyon C Pelopor Melaksanakan program BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia).selasa(17/11)

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo, S.H., M.H. melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Iptu Faisal Naim mengatakan dimasa pandemi ini kita mempunyai suatu program BRAIN Brimob Ramah Anak Indonesia, melalui kegiatan ini kita memfasilitasi ruang belajar dan melaksanakan pendampingan kepada anak-anak sekolah yang memiliki kendala dalam proses kegiatan belajar diamasa pandemi Covid-19 saat ini. kegiatan ini kita laksanakan di aula Mako Kompi 4 Batalyon C Pelopor dan dalam kegiatan ini kita bersinergi dengan TNI dan Bhayangkari, kegiatan ini sebagai Bakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat.

Faisal Naim juga mengatakan dalam kegiatan BRAIN ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan, di samping untuk mencegah penyebaran covid-19 kita juga ingin memberikan edukasi kepada anak-anak sekolah tentang disiplin protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Anak-anak sangat antusias dan penuh semangat dalam kegiatan belajar yang kita selenggarakan dan kedepan kegiatan ini masih akan terus kita laksanakan, ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap pendidikan di masa pandemi Covid-19 “tutup Faisal”(AMIN LINGGA).


Loading...

Pos terkait

Loading...