KPU Madina Sosialisasi Kepada Masyarakat Pemilihan Bupati dan Wabup

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Mandailing Natal – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mandailing Natal memberikan sosialisasi pengetahuan tentang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 kepada masyarakat.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan partisifasi masyarakat terhadap pilkada serentak tahun 2020 di kabupaten Mandailing Natal.

Komisioner KPU Madina Muhammad Husein bidang divisi SDM dan Partisifasi masyarakat yang langsung sebagai narasumber memberikan pengetahuan sosialisasi kepada masyarat, bagaimana tata cara memilih ditengah pandemi Covid 19 pada saat di TPS.

“Masyarakat diharapkan ketika datang ke TPS untuk mencoblos wajib mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker” ucap dia di Desa Pagur, Senin (16/11/20).

“Jangan Golput, karena golput adalah pemilih yang tidak cerdas, dan diharapkan kepada masyarakat untuk datang ke TPS pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020” sebut dia lagi.

Dalam kesempatan itu ia juga mengajak masyarakat untuk berpartisifasi aktif mensukseskan pilkada Madina di tahun 2020 ini.

Pantauan dilokasi, acara berjalan lancar dengan nematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, yang juga dihadiri para PPK Panyabungan Timur, staf KPU Madina dan PPS Desa Pagur.

(RUDI)


Loading...

Pos terkait

Loading...