Operasi Yustisi, Polres Tegur 9 Pelanggar Prokes

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Gunung Mas – Dalam rangka menekan terjadinya penyebaran pandemi Covid-19, Kapolres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., menggelar Operasi Yustisi.

Dengan sistem mobile, patroli gabungan antara Polres Gumas dan Satpol PP ini melakukan penertiban penggunaan masker kepada masyarakat, Senin (16/11/2020) malam.

“Jadi anggota yang terlibat dalam Satgas Aman Nusa II bersama Satpol PP melakukan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) pandemi Covid-19. Adapun sasaran kegiatan kali ini yaitu pengguna jalan, masyarakat yang ada di Taman Kota Kuala Kurun dan Komplek pertokoan,” ungkapnya.

Budi menerangkan, dari hasil Operasi Yustisi yang digelar tersebut, pihaknya masih menemukan adanya sejumlah pelanggar yang tidak memakai masker ketika berada diluar rumah.

“Dengan adanya pelanggaran yang dilakukan sembilan warga ini, kami langsung memberikan teguran lisan kepada mereka. Dikesempatan yang sama, kami juga mengimbau untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak aman ketika berinteraksi dan untuk menghindari kerumunan,” tutupnya. ( Sgn )


Loading...

Pos terkait

Loading...