Pilkada Blora 2020, Wakapolres Imbau Warga Jangan Percaya Berita Bohong

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Menjelang tahapan pemungutan suara Pilkada 2020 kabupaten Blora yang akan diselenggarakan tanggal 09 Desember 2020, Wakapolres Blora Polda Jawa Tengah Kompol Drs. Joko Watoro menginstruksikan kepada anggota jajarannya terutama para Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan imbauan kepada warga agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi di halaman belakang Mapolres Blora, Rabu, (18/11/2020).

Seperti yang kita ketahui hingga saat ini tahapan Pilkada 2020 masih dalam tahapan Kampanye. Wakapolres Joko Watoro menyampaikan, warga harus selalu menjaga toleransi dan kekeluargaan jangan mudah percaya pada berita bohong atau hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.
“Warga jangan mudah terprovokasi oleh hoaks ataupun berita bohong, selalu jaga toleransi dan kerukunan, meskipun pilihan berbeda, persatuan tetap yang paling utama,” ucap Wakapolres.

Bacaan Lainnya

Kepada Bhabinkamtibmas, Kompol Joko Watoro menekankan agar mereka tak bosan menyampaikan imbauan agar seluruh elemen masyarakat kompak menjaga situasi yang aman, damai dan sejuk selama Pilkada 2020 kabupaten Blora.

“Mari kita bersama menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk demi suksesnya Pilkada 2020 di Blora,” tambah Wakapolres.

Sementara itu, menyikapi perkembangan situasi Covid-19, perwira Polri yang suka olahraga bersepeda ini menekankan agar anggota selalu menerapkan protokol kesehatan dan tak bosan untuk menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Jangan pernah bosan mengajak masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan, salah satunya adalah dengan membiasakan 4 M, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker serta menghindari kerumunan,” pungkasnya.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...