Bagikan Sembako Yang Menjadi Tradisi CV.Adhi Djojo

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan pasir CV.Adhi Djojo yang berlokasi di perbatasan Kabupaten Kediri dan Kabupaten Jombang kali ini sesuai dengan agenda rutinnya,dengan memberikan bantuan CSR kepada warga sekitar yang berada di pesisir lokasi tambang tersebut.

Sekitar 1.300 paket sembako dalam bentuk beras tersebut di bagikan kepada masyarakat sekitar perusahaan yang mana kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian sosial dan kebijakan perusahaan yang menjadi agenda rutin kami”ungkap wadir CV Adhi Djojo Bagus Setyo Nugroho di sela kegiatan pembagian berlangsung.kamis(19/11)

“Kali ini dengan 1.300 paket sembako dalam bentuk beras bungkus 3kg kita bagikan di enam desa baik yang masuk di wilayah Kabupaten Kediri bagian utara ataupun pesisir desa wilayah Kabupaten Jombang Selatan.

Untuk Kabupaten Kediri utara yaitu Desa Sumberejo Kecamatan Purwoasri,Desa Juwet serta Desa Pare Lor Kecamatan Kunjang dan untuk Kabupaten Jombang Selatan yaitu Desa Wangkalkepuh, Desa Gudo dan Desa Bugasur Kedaleman Kecamatan Gudo” imbuh Bagus.

Terakhir menyampaikan”berharap kegiatan yang di lakukan CV.Adhi Djojo ini akan dapat terus berlangsung hingga seterusnya,semoga apa yang menjadi hajat kami ini bisa bermanfaat buat warga sekitar”.ucap Bagus diakhir wawancara bersama awak media.

Di lokasi yang sama saat di Desa Wangkalkepuh,Kabupaten Jombang,Agus salah satu warga setempat juga menyampaikan”untuk bantuan CV.Adhi Djojo yang diberikan kepada warga sekitar sudah menjadi agenda rutin,kami sangat berterima kasih dengan bantuan tersebut,mengingat ini sudah membantu beban kami di saat musim pandemi”.

“Selain sambako yang menjadi agenda rutin mereka,mereka dulu juga pernah memberikan bantuan daging sapi kepada warga sekitar di saat  idhul Qurban Kemarin”.(pan)


Loading...

Pos terkait

Loading...